Unggah Video Saat Gelar Santunan, Syahrini Sukses Menginspirasi Netizen

Ulfa Gusti Utami | 7 Juni 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini menjadi salah satu artis yang terbilang sukses di dunia hiburan. Tak sampai disitu, ia juga melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai bidang mulai dari kuliner hingga fashion. Kesuksesan yang diraihnya ini pun ternyata seiring dengan kegiatan positif yang ia lakukan.

Seperti yang belum lama ini dihelat Syahrini. Artis cantik ini menggelar acara santunan untuk ribuan anak yatim di daerah Bogor pada, Selasa (5/6). Syahrini bersama keluarga besarnya menggelar pengajian sekaligus menyantuni 2.250 anak yatim.Persiapan hingga kegiatan acara terangkum dalam video yang diunggah unggahan Syahrini di Instagram.

Video yang dibagikan, Rabu (6/6) dibuka dengan pemandangan rumah mewah Syahrini yang dipenuhi barisan tas berisi hadiah untuk para anak yatim. Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, ikut sibuk memasukkan hadiah-hadiah ke dalam tas. Adegan berganti menampilkan Syahrini yang tampil cantik memakai hijab warna merah muda.

"Assalamualaikum. Hari ini waktunya ketemu sama anak-anak yatim Incess," ucap penyanyi berusia 35 tahun tersebut.

Video dilanjutkan dengan ribuan anak yatim yang nampak bergiliran memasuki Masjid Azzikra, Bogor, lokasi digelarnya acara bertajuk Tanda Cinta Princess Syahrini. Syahrini juga mnegundang Tiga ustaz kondang, seperti Arifin Ilham, Felix Siauw, dan Yusuf Mansyur untuk memberikan memberi tausiyah di acara tersebut.

Lewat keterangan yang ditulis, Syahrini tak lupa mengucap syukur karena bisa menyelenggarakan pengajian dan mengundang ribuan anak yatim. Tak disangka, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga berniat mengundang lebih banyak anak yatim di tahun berikutnya.

"Hanya DariMu Dan Kembali KepadaMu Ya ALLAH Ya Rob, Rasa Syukur Dan Tanda Cintaku Untuk Mu Anak Anakuuuu. Tahun Depan Mau 10.Ribu Anak Anak Yatim Ya Rob Qabul Ya Allah Qabul...Qabul...Ijabah Ya Rob Doa Incesss Amin Allahuma Amin," tulis Syahrini.

Unggahan video ini pun langsung menuai pro dan kontra dari netizen. Sebagian menganggap Syahrini seolah pamer kebaikannya. Tapi meski begitu, sejumlah netizen lainnya justru berpikir positif dan merasa jika apa yang dibagikan Syahrini ini bisa menjadi inspirasi mereka untuk ikut berbagi. Lewat unggahan ini, Syahrini pun dinilai secara tak langsung mengajak netizen untuk berbagi kepada sesama manusia.

"Bukan riyak (pamer) lah. Positif nya mengajak org lain bersama2 berbuat kebaikan," ujar netizen di kolom komentar.

"Terinspirasi sekali ma inces satu in.... Amazing berbagi dng ank yatim, semoga kita juga bisa ikut berbagi setelah liat ini ya," ujar netizen lain.

"Semoga berkah ya incess @princessyahrini salut bisa berbagi, video bgini bagus untk memotivasi yg lain bisa memberi jg," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait