Para Bintang Hi-5 Datang Ke Indonesia untuk Memeriahkan Liburan Sekolah

Wayan Diananto | 9 Juni 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bujet cekak bukan alasan untuk tidak liburan. Bagi yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, ada kabar gembira. Bintang serial musikal asal Australia, Hi-5 datang lagi ke Jakarta mulai 21 hingga 29 Juni mendatang di Mall of Indonesia, Jakarta. Hi-5 merupakan kelompok vokal yang dikenal lewat program edukatif di kanal Disney Junior.

Kehadiran Hi-5 tahun ini melengkapi tema liburan yang diusung Mall of Indonesia Jakarta yakni "Hi-5 Adventure Discovery." Selain menghadirkan pertunjukan langsung Hi-5, akan ada Hi-5 playland, activity booth, live show dan meet and greet bersama bintang Hi-5 Internasional. Untuk menonton pertunjukan langsung serta meet and greet dengan para bintang Hi-5, Anda cukup berbelanja minimum 1,5 juta rupiah di seluruh tenant Mall of Indonesia Jakarta.

"Dalam sistem ini berlaku penggabungan maksimal 3 struk. Bari para pemegang SedayuOne membership mendapat privilege bermain gratis di Hi-5 Playland dengan mekanisme menukarkan 25 poin SedayuOne. Ini untuk memeriahkan liburan sekolah," terang Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Lady menambahkan, "Mall of Indonesia juga memberi kesempatan kepada pengunjung khususnya anak anak dan orangtua untuk berinteraksi langsung dengan para personel Hi-5. Tentu ini akan menjadi momen liburan tak terlupakan."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait