Hadir di Jakarta, Spongebob dan Patrick Ajak Anak - Anak Indonesia Berbagi

Supriyanto | 11 Juni 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Spongebob dan sahabat setianya, Patrick hadir di Pluit Village mengisi libur sekolah. Mereka akan tampil selama sebulan dalam pagelaran Spongebob & Patrick Summer Fun mulai 8 Juni hingga 8 Juli 2018. 

Suasana Bikini Bottom pun ikut dihadirkan. MNC Licensing bekerja sama dengan Pluit Village menyulap suasana atrium mall menjadi Bikini Bottom, kota bawah laut yang ditempati Spongebob dan Patrick.

Selain rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob beragam wahana permainan anak-anak usia 3-10 tahun juga dihadirkan.
 
Yang tak kalah menarik, Patrick akan mengenalkan baju barunya yang belum pernah ditampilkan di mana pun. Ini akan menjadi kejutan tersendiri karena untuk pertama kalinya akan ditampilkan.

"Kita senang bekerja sama dengan MNC untuk hiburan selama bulan Juni. Saya juga senang Pluit disulap jadi Bikini Bottom. Jadi banyak acara-acara yang menarik untuk menyambut liburan sekolah tahun ini," ujar Underson Chong, selaku Mall Director Pluit Village kepada wartawan di Pluit Village, Jumat (8/6).

Hanya dengan Rp30.000 (weekday) dan Rp50.000 (weekend), anak-anak bisa menikmati serunya berbagai wahana seperti perosotan, wall climbing hingga jembatan goyang di kota Bikini Bottom. Tentunya ini akan menjadi momen keceriaan tak terlupakan untuk keluarga.

Dalam kesempatan ini, para pengunjung juga diajak untuk berbagi terhadap sesama dengan  menyumbangkan barang berupa mainan atau pakaian yang masih layak pakai. Bagi setiap pengunjung yang menyumbang akan mendapatkan satu buah stiker serta satu buah pin bergambar SpongeBob dan Patrick.

"Jangan lupa untuk mengabadikannya di photo booth yang tersedia atau foto langsung bersama kedua karakter SpongeBob dan Patrick yang akan selalu hadir dalam acara Meet & Greet setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB," kata Anderson Chong.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait