Libur Lebaran, Legoland Malaysia Siapkan 4 Kegiatan Seru ini untuk Anda

Wayan Diananto | 12 Juni 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika tidak ada rencana mudik, ajak pasangan dan anak-anak merayakan Lebaran ke Legoland Malaysia Resort. Legoland Malaysia menawarkan daftar kegiatan dengan keseruan yang seolah tak ada habisnya dari 1 Juni hingga 15 Juli 2018. Pekan ini, Legoland Malaysia secara resmi mengumumkan empat kegiatan seru untuk para pengunjung pertengahan tahun ini.

"Pertama, ada kegiatan membangun bersama keluarga oleh Lego, yakni membangun ketupat raksasa dan mendekorasi rumah kampung. Kedua, perburuan Idulfitri yakni menyelesaikan misi di sekitar miniland sambil menikmati miniatur tempat-tempat ikonis di Asia yang dibangun menggunakan 30 juta lebih brick Lego," terang General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Ia menambahkan, "Selain itu ada permainan tradisional Melayu seperti congkak, batu Seremban, dan Ting-Ting dengan atmosfer Lebaran yang kental. Terakhir namun tidak kalah menarik, tutorial kompang untuk anak-anak. Anak Anda akan belajar menguasai instrumen tradisional Melayu Kompang dan berbagi panggung dengan seniman resor kami yang ramah. Semua ini untuk kebahagiaan keluarga Anda dan para pencinta Lego."

Menariknya, Legoland Malaysia Resort memberikan promosi spesial untuk pengunjung dari Indonesia. Setiap pembelian dua tiket Legoland, pengunjung dari Indonesia dapat menikmati diskon sebesar 28 persen. Promosi ini berlaku dari 1 sampai 20 juni 2018.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait