Memasak Lebih Praktis dengan Inovasi Alat Dapur untuk Ibu Milenial

Romauli Gultom | 3 Juni 2018 | 15:43 WIB

Tak dipungkiri, ibu milenial saat ini dituntut untuk serba bisa termasuk urusan dapur. Bagaimana agar tetap bisa menyiapkan makanan sehat untuk dinikmati anggota keluarga setiap hari.
 
Karena itu, pastinya setiap ibu membutuhkan alat-alat dapur yang bisa mempermudah kegiatan memasak, salah satunya urusan mengiris bumbu dapur maupun bahan makanan sebelum diolah.
 
Menjawab kebutuhan itu, sebagaiculinary dan food conservation di Indonesia, Tupperware menghadirkan produk terbarunya, Speedy Mando. Alat dapur ini mampu mengiris lebih tipis hingga 1 mm dan dua kali lebih cepat, dengan dua mata pisau stainless berkualitas tinggi yang mampu menghasilkan irisan tipis yang konsisten dan cepat.
 
Kegunaan speedy mando ini untuk mengiris berbagai bahan makanan dari bawang-bawangan, buah, sayuran, kacang-kacangan hingga cokelat dan keju. Alat ini aman dan mudah digunakan karena dilengkapi dengan penekan atau plunger dan wadah bahan sehingga aman melindungi tangan dan aman digunakan.
 
Cara menggunakannya pun cukup mudah yaitu pertama masukkan salah satu sisi wadah pada rel dan tekan sisi satunya hingga terdengar bunyi ‘klik’, lalu kedua masukkan bahan makanan ke dalam wadah dan sesuaikan agar tinggi bahan makanan tidak melebihi wadah, ketiga pegang handle dan posisikan plunger menutupi bahan makanan dan keempat dorong plunger dan wadah dengan gerakan maju mundur sampai bahan makanan habis teriris.
 
Cara membersihkannya pun tidak sulit, cukup lepas semua bagian produk lalu dibersihkan dengan air yang mengalir. Sementara itu, di bagian bawah body terdapat ‘anti-skit feed’ agar tidak licin saat dipakai dan beberapa lengkungan untuk penggunaan di atas bowl yang disesuaikan dengan ukuran. Jangan takut, karena speedy mando juga dilengkapi lifetime guarantee untukplunger dan food guider.
 
Tak ketinggalan, inovasi lainnya juga hadir penggiling multiguna yaitu Fusion Master Mincer. Ibu jadi lebih mudah mempersiapkan aneka masakan seperti daging giling, sosis maupun aneka kue kering. Penggiling ini mampu menggiling, mencampur dan mencetak sekaligus.
 
Keistimewaan lainnya fusion master mincer ini kokoh dan mengikat kuat segala permukaan dengan suction base vacuum action, untuk mencincang sempurna dengan dua jenis grid, dan penyimpanan praktis karena didesain sebagai wadah penyimpanan.
 
“Dua alat dapur ini menjadi solusi praktis ibu milenial saat ini. Speedy mando yang mampu mengiris 2x lebih cepat dan fusion master mincer mempermudah ibu menggiling, mencampur bahan dan mencetak beragam bahan makanan dengan praktis, higienis dan menghemat waktu,” ujar Marketing Director Tupperware Indonesia, Nurlaila Hidayaty di Jakarta, belum lama ini.
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait