Banyak Makan Saat Lebaran, Berat Badan Vanessa Angel Naik 3 Kg

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 24 Juni 2018 10:00:00
Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel mengatakan berat badannya naik sampai 3 Kg lantaran banyak makan di hari raya Idul Fitri 2018. Dia sengaja tidak membatasi makan saat Lebaran, setelah berpuasa Ramadhan.

"Naik 3 Kg gila, dari malam takbiran aja aku sudah makan. Lebih ke opordosis sih, kelebihan santen kayaknya," ucap Vanessa Angel sambil tertawa, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Tak seperti perempuan pada umumnya, Vanessa Angel tidak terlalu takut berat badannya naik. Pasalnya berat badan Vanessa Angel mudah turun dan mudah pula naiknya. Untuk mengembalikan bentuk badannya seperti semula, Vanessa Angel cukup berolah raga.

Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Aku sih gampang naik, gampang turunnya. Tentu dibarengi dengan olahraga sih. Aku biasanya olahraga Muaythai dan Yoga," ucap Vanessa Angel.

Mantan kekasih Didi Mahardika ini lebih lanjut mengatakan, berat badan yang ideal bagi dirinya adalah 46 Kg. Namun kini beratnya bertambah menjadi 49 Kg.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.