Olla Ramlan Unggah Foto di Bandara, Ruben Onsu Sebut Stylenya Seharga Satu Rumah

Ulfa Gusti Utami | 26 Juni 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan belum lama ini bertolak ke Singapura bersama keluarga untuk berlibur. Hampir seminggu berada di Singapura, nyatanya Olla Ramlan harus kembali pulang ke Indonesia untuk melanjutkan pekerjaan.

Lewat unggahan terbarunya, Olla Ramlan pun menunjukkan situasi sesaat sebelum dirinya kembali ke Indonesia. Sembari menunggu keberangkatan pesawat, Olla Ramlan mengunggah foto dirinya ketika berada di ruang tunggu. Olla terlihat cantik dengan setelan berwarna putih dari brand ternama, Fendi.  Penampilannya juga semakin keren dengan kacamata hitam dan tas mewah berwarna hijau.

"Ayo kembali ke kenyataan," tulis Olla Ramlan dengan bahasa Inggris mengiringi foto yang diunggah, Minggu (24/6).

Penampilan keren Olla Ramlan saat berada di bandara itu rupanya menarik perhatian rekannya sesama artis, Ruben Onsu. Lewat kolom komentar Ruben beranggapan jika busana dan pernak-pernik yang menunjang gaya Olla dalam foto tersebut bernilai seharga satu buah rumah.

"@ollaramlanaufar gokil dari sepatu sampe atas harga 1 rumah coyyyyy," komentar Ruben Onsu.

Mendapat komentar seperti itu, Olla Ramlan pun terlihat menanggapinya dan mengelak jika penampilannya saat itu disebut bernilai seharga rumah.

"@ruben_onsu hahahahaha gilaaaakkk engggaaakkk!!!!" balas Olla Ramlan.

Melihat interaksi yang terjadi antara Olla Ramlan dan Ruben Onsu, netizen pun ikut memberikan beragam komentar dan memberikan pujian untuk Olla yang selalu tampil modis di berbagai kesempatan. Menariknya, netizen juga tak terkejut saat Ruben mengatakan jika gaya Olla saat itu bisa mencapai harga setara satu rumah. Pasalnya, barang-barang yang dikenakan Olla Ramlan memanglah barang-barang dari brand ternama dunia.

"@ruben_onsu Horaaaaanggg kaaayyyaaahh dan orang cantik halaal sajaah," tulis netizen.

"@ruben_onsu secara.. @ollaramlanaufar gitchuu tapi mami selalu keren, aku love dehh.. mami mau pake kaos 30an & jeans 70an juga tetep okeehh," balas netizen.

"Gak heran dri atas sampe bawah bermerk semuaaaaaa, horang kayaahhh. love  mamy olla yg tetap cantik disegala situasi," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait