Hi-5 Kembali Menyapa Jakarta dengan Tema Summer Rainbows

Wayan Diananto | 6 Juli 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada pilihan untuk Anda yang tidak berencana mengajak anak-anak liburan ke luar kota pertengahan tahun ini. Anda bisa membawa pasangan dan si buah hati ke PIK Avenue Jakarta. Dengan tema Summer Rainbows, PIK Avenue mengajak Anda bertualang bersama para bintang grup vokal internasional Hi-5.

Hi-5 yang dikenal lewat program edukatif di kanal Disney Junior, tampil langsung dan menyapa penggemar pada 30 Juni, 1 Juli, 4 hingga 8 Juli 2018 di atrium PIK Avenue. Setiap hari, Hi-5 tampil tiga kali yaitu pukul 3 dan 5 sore serta 7 malam. Untuk menyaksikan pertunjukan Hi-5 para pengunjung cukup berbelanja minimum 1,5 juta rupiah di seluruh tenant PIK Avenue.

Dalam sistem ini berlaku penggabungan maksimal 3 struk belanja. Sedangkan pemegang SedayuOne membership akan mendapat privilege bermain gratis di Hi-5 Playland dengan membayar hanya 150 ribu rupiah.

"Hi-5 Summer Rainbows diharapkan menambah kemeriahan liburan sekolah anak-anak. Hi-5 sangat digemari anak-anak. Karenanya kami berikan kesempatan bagi pengujung menyaksikan langsung pertunjukan mereka, bertemu, dan berfoto bersama Hi-5," beri tahu Marketing Communications Manager PIK Avenue, Zico Rosano Hansakarya, di Jakarta, pekan ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait