Sering Bintangi Film Laga, Begini Donny Alamsyah Menjaga Kondisi Tubuh

Yohanes Adi Pamungkas | 6 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa film laga sudah dibintangi oleh Donny Alamsyah. Donny Alamsyah perlu menjaga kondisi tubuhnya agar selalu prima.

Bintang film Buffalo Boys ini mengatur waktu tidur dan makan. “Tidur normal delapan jam dan makan seperti biasa, tapi kalau makan harus berhenti sebelum merasa kenyang,” kata Donny Alamsyah saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Donny Alamsyah tetap menyantap makanan seperti biasa tanpa mengurangi karbohidrat. Untuk menambah kesehatan tubuhnya dia rajin mengonsumsi buah seperti nanas dan pepaya. “Saya juga suka minum air kelapa hijau yang punya banyak sekali manfaat untuk tubuh saya,” kata pemain film The Raid ini.

Saat berada di rumah, Donny Alamsyah rajin membakar kalori dengan olah raga. Dibanding datang ke tempat fitness, Donny Alamsyah membeli beberapa alat fitness untuk diletakan di salah satu bagian rumahnya. “Kalau fitness di rumah, waktu saya lebih efisien dan bisa diatur sendiri, satu jam cukup olah raga, setelah itu saya berangkat kerja,” papar Donny Alamsyah.

Selain fitness di rumah, Donny Alamsyah rajin menggerakan tubuhnya untuk latihan seni bela diri pencak silat cimande yang baru diseriusi akhir-akhir ini. “Latihan silatnya di rumah teman saya,” pungkas Donny Alamsyah.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait