Punya Lidah Indonesia Banget, Nindy Kerap Bawa Bekal Saat Liburan ke Luar Negeri

Altov Johar Jumat, 6 Juli 2018 23:00:00
Punya Lidah Indonesia Banget, Nindy Kerap Bawa Bekal Saat Liburan ke Luar Negeri (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Nindy akan berlibur bersama keluarga ke Sidney, Australia. Kebetulan, saat Lebaran ebaran kemarin, ia tidak sempat liburan karena asisten rumah tangganya sedang mudik. Ditambah lagi anaknya juga masih dalam suasana liburan sekolah.

Sadar memiliki lidah yang tak menyukai masakan Barat, Nindy menyiapkan bekal makanan yang akan dibawanya saat liburan. Diakui Nindy, setiap berlibur ke luar negeri, hal itu selalu dilakukannya.

"Lidahku tuh susah, ini aja mau order pare sama ikan asin Ashanty. Waktu ke Shanghai kemarin juga bawa pare. Karena aku Indonesia banget, harus pedas. Chinese food oke lah, tapi enggak nendang gitu," ujar Nindy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/7).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Nindy bersyukur anaknya termasuk tidak ribet soal makanan. Apa pun yang ia makan, biasanya anak mengikuti. Pun dengan suami yang mengikuti saja bekal yang disiapkan Nindy.

"Kalau ibunya kan Padang banget, jadi enggak bisa deh makan yang enggak Indonesia. Suami juga jadi ikutan. Untuk besok udah di siapin tuh abon, dan lain-lain" paparnya.

Sebetulnya, Nindy berrncana liburan ke Auckland. Namun rencana itu diurungkan mengingat kondisi cuaca di sana yang sangat dingin. Alhasil, Nindy memilih Sidney dan aian menghabiskan liburan di sana selama 10 hari.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Di sana (Auckland)  enggak ada apa-apa juga. Kayaknya kalau untuk Abi (anak), dia demennya yang museum science, lihat dino, mobil, dia suka. Jadi cari museum yang dingin dan banyak aktivitas sekolahnya," pungkas Nindy.

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore