Seru, Main Mobile Games Ini Bisa Dapat Voucher Belanja

Romauli Gultom | 7 Juli 2018 | 12:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring berkembangnya teknologi, aktivitas main mobile games rupanya sudah menjadi rutinitas wanita millenial yang tak pernah lepas dari gadget. 

Melihat tren tersebut, brand fashion Minimal menghadirkan konsep bermain dan belanja melalui mobile games unik bernama Minimatch.

Games ini berjenis match tree yaitu memasangkan tiga berlian dan cocok buat Anda yang gemar games kasual. Aplikasi Minimatch ini bisa diunduh di Android mulai Kamis (5/7) dan iOS pada bulan September 2018.

Uniknya, mengusung konsep play and shop, pelanggan dapat merasakan serunya bermain dan mendapatkan reward berupa m-koin yang berfungsi sebagai mata uang dalam game. Semakin sering main dan mencapai peringkat tertinggi, Anda bisa mendapatkan voucher belanja di seluruh store Minimal.

"Kami ingin menggabungkan kemajuan teknologi dan real life shopping melalui mobile games ini. Tujuannya agar bisa lebih dekat dengan customer dan bisa mengajak mereka ikutan bermain games dengan bonus voucher belanja," jelas Advertising and Promotion Manager dari Minimal, Ruth Setiaty dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Kamis (5/7).

Ruth menambahkan, games ini juga memiliki fitur menarik seperti personal avatar, dimana customer bisa mendandani avatarnya sesuai kepribadian mereka dan tentu dengan koleksi baju terbaru Minimal.

"Melalui mobile games ini, diharapkan customer dapat merasakan cara baru yang menyenangkan dan seru untuk berbelanja," tambah General Manager Minimal, Hesty Halim. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait