Buat Pencinta Olahraga Lari, Ada My Little Pony Friendship Run 2018!

Wayan Diananto | 13 Juli 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lari masih menjadi olahraga favorit banyak kalangan. Lari dikenal murah meriah dan siapa pun bisa melakukannya. Buat para pencinta lari, ada program My Little Pony Friendship Run 2018 yang akan dihelat pada 12 Agustus 2018 di PIK Avenue, Jakarta. Acara yang digagas Hasbro My Little Pony dan Indofunrun ini bertujuan merayakan persahabatan dalam kegiatan yang menyehatkan.

"Lari telah menjadi gaya hidup warga Jakarta. Kami senang menyelenggarakan olahraga lari dengan melibatkan pelanggan. Kami harap acara ini dapat menjadi momentum untuk berbagi tawa, kasih sayang, dan mempererat jalinan persahabatan antar peserta," urai Marcom Manager PIK Avenue, Zico Rossano Hansakarya, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Sementara Head of Indofunrun, Chandra Sugiono, berharap My Little Pony Friendship Run tahun ini menjadi wadah peserta untuk berlari dalam suasana menyenangkan bersama orang tersayang. My Little Pony Friendship Run 2018 menghadirkan paket Family Run 5 km (untuk 1 orang dewasa dan 1 anak berusia di bawah 13 tahun). Selain itu, ada Pony Run 5 km (untuk perorangan).

"Peserta dapat mendaftar secara online dengan harga 700 ribu rupiah untuk Family Run dan 375 rupiah untuk Pony Run," sambung dia. Sebagai informasi, My Little Pony: Friendship Is Magic sendiri merupakan serial animasi layar kaca berdasarkan mainan dan karya animasi Hasbro My Little Pony Hasbro, Inc. Karakter-karakternya telah diproduksi menjadi mainan terkenal di seluruh dunia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait