Pusat Perbelanjaan Ini Menggelar Liburan Bertema Summer Break, Ikutan Yuk?

Wayan Diananto | 13 Juli 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada cara untuk berlibur tanpa harus ke luar kota. Mengingat, sejumlah pusat perbelanjaan Ibu Kota punya tema-tema khusus bulan ini. Salah satunya, Grand Indonesia Jakarta yang mengusung tema “Summer Break” mulai tanggal 6 hingga 29 Juli 2018. Ada tiga kegiatan yang ditawarkan kepada pengunjung yakni summer show, program belanja, dan program media sosial.

Summer show dimeriahkan oleh Cotton Candy King Show dari Rusia dan Summer Retro Dance dari Australia. Keduanya dihelat di atrium utama mulai 6 hingga 15 Juli 2018 setiap Selasa sampai Jumat sebanyak dua sesi yakni jam 5 sore dan 7 malam. Khusus Sabtu dan Minggu sebanyak tiga sesi yakni jam 3 dan 5 sore serta 7 malam. Sementara shopping program yang selama ini menjadi andalan Grand Indonesia dimulai tanggal 6 sampai 29 Juli 2018.

"Para pemegang G Card hanya perlu belanja minimal 100 ribu rupiah. Silakan tukarkan struk belanja Anda dengan es krim gratis," ungkap Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Kamis (12/7) kemarin. Anda yang gemar mengabadikan momen lalu mengunggahnya di medsos, silakan mengikuti program “Pose, Post and Win” mulai tanggal 6 sampai 29 Juli 2018.

"Cukup melakukan foto pada dekorasi ‘Instagramable Playground’ Summer Break Grand Indonesia yang berlokasi di atrium utama East Mall lantai 1 dan Skybridge lantai 1. Kemudian unggah dengan menyenggol akun @grandindo. Pose paling keren dan kreatif akan mendapat hadiah voucer belanja dari kami," imbuh Dinia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait