Wah, Festival Jakarta Great Sale 2018 Digelar Bareng Asian Games!

Wayan Diananto | 13 Juli 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat yang bertanya mengapa bulan lalu tidak ada Festival Jakarta Great Sale, inilah jawabannya. Festival Jakarta Great Sale (FJGS) tahun ini digelar mulai 12 Agustus hingga 4 September 2018 menandai 10 tahun pesta diskon paling akbar se-Ibu Kota. Ketua Pelaksana FJGS 2018 sekaligus Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia DPD DKI Jakarta, Ellen Hidayat mengakui, penyelenggaraan FJGS tahun ini beda dengan tahun lalu.

"Biasanya FJGS digelar mulai Juni bertepatan dengan ulang tahun Jakarta. Tahun ini hadir di bulan Agustus untuk menyemarakkan Asian Games 2018. Diharapkan para atlet, pendukung, warga Indonesia maupun pendatang dari luar negeri bisa mengikuti pesta diskon di 82 pusat belanja di lima wilayah Jakarta. Ini saatnya Jakarta menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang baik," ungkap Ellen kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Kamis (12/7) kemarin.

Selama ini, FJGS identik dengan midnight sale. Untuk tahun ini, midnight sale hadir setiap minggu bergantian di 13 mal. Selain itu, ada undian berhadiah shoppercard di 39 mal dengan total hadiah mencapai 140 juta rupiah. Yang tak kalah menarik, Panitia FJGS menggadakan aksi donor darah massal di 36 mal di Jakarta.

"Ini sejalan dengan tema yang diusung tahun ini yakni 'Spirit of Jakarta'. Semangat yang hendak ditunjukkan adalah menjadi tuan rumah yang ramah dan tidak lupa berbagi kebaikan kepada sesama. Tahun ini FJGS diikuti 82 pusat belanja, 8 hotel, dan para tenant yang berada di dalam semua pusat belanja," Ellen menjelaskan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait