Hamil 7 Bulan, Kahiyang Ayu Berharap Calon Buah Hati Jangan Nyinyir

Agestia Jatilarasati | 16 Juli 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengabadikan momen kehamilan biasa dilakukan para ibu yang tengah mengandung buah hatinya, termasuk puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Memasuki usia kandungan tujuh bulan, perutnya yang semakin membesar diabadikan dalam "maternity shoot".

Memilih konsep maternity shoot yang berbeda, Kahiyang Ayu tampak sangat anggun dan cantik dengan gaun batik merah dan tatanan rambut yang disanggul. Ia pun mengunggah maternity shoot-nya tersebut di Instagram pribadinya.

Namun tidak hanya soal kecantikan dan konsep maternity shoot-nya, caption yang ditulis adik dari Kaesang Pangarep tersebut juga menarik perhatian para pengikutnya. Pasalnya, Kahiyang Ayu meminta sang buah hati untuk tidak menjadi tukang nyinyir.

"Hai, anakku, ada dongeng baru nih buat kamu. Besok, kalau kamu sudah dewasa dan sudah tahu tentang sosial media, jangan jadi tukang nyinyir ya," tulis Kahiyang Ayu.

Pesan itu dipilih Kahiyang lantaran ia menyadari betul bahwa membicarakan orang dapat menyakiti orang itu.

"Buatmu, sesederhana itu sebenarnya ucapanmu. Tetapi dampaknya? Bisa jadi luar biasa buat yang kamu nyiyirin. Tetapi kalau nanti orang nyinyirin kamu, senyumin saja. Hitung-hitung mengurangi dosamu, nak," terang Kahiyang

Usai melihat unggahan tersebut, warganetpun langsung berkomentar. Sebagian mengomentari kecantikan Kahiyang Ayu sebagian lain membenarkan pesan Kahiyang ke[pada calon buah hatinya.

"Cantiknya mbak ayang ni @ayangkahiyang semoga selalu sehat ibu dan bayi hingga proses persalinan tiba. Aamiin..." komentar salah seorang warganet.

"Suka sama dongengnya. Semoga sehat selalu buat bumil dan dede bayi." ujar  salah seorang warganet

"Sabar ya mba karena nyinyiran itu adalah bentuk kerja hater ,tanpa nyinyir hater gak dapat duit," komentar warganet lain.

"Hamil gini makin cantik. Sepertinya anaknya bakal cewe nih. Sehat terus ya sampai lahiran...." warganet lain menduga.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait