4 Langkah Membuat Alis Cantik Natural

Infomercial | 18 Juli 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampilan alis menjadi salah satu ‘fitur’ wajah paling penting bagi sebagian besar wanita. Tak mengherankan ada ungkapan “pantang pergi sebelum alis jadi”.

Sebagai bingkai wajah yang dapat membentuk karakter wajah, alis natural pun kini menjadi tren, karena cocok digunakan untuk kegiatan setiap hari maupun pergi ke acara formal karena bisa menonjolkan riasan mata. Yuk, ikuti 4 langkah membuat alis cantik natural di bawah ini.

Pilih Warna Sesuai

Agar alis tetap terlihat natural, pilih warna sesuai warna asli rambut alis. Bisa juga mencocokkan dengan warna kulit dan rambut. Bagi Anda yang berkulit sawo matang atau gelap dengan berambut coklat, warna cokelat lebih cocok untuk dipilih.

Untuk yang berambut hitam, apapun warna kulitnya sebaiknya pensil alis warna cokelat tua atau hitam menjadi pilihan. Lain halnya untuk wanita berhijab yang warna rambutnya tidak tampak, Anda dapat lebih leluasa memilih warna pensil alis yang disukai.

Isi dari Bagian Luar

Sebelum mulai mengisi alis,sebaiknya alis disikat terlebih dahulu untuk mengetahui bentuk dan arah tumbuh rambut. Mulailah isi alis dari pangkal alis ke ujung keluar untuk menciptakan gradasi gelap ke terang. Dengan teknik ini, alis yang Anda isi akan tampak natural dan warnanya tidak terlalu tegas. Alis disikat kembali setelah diisi. 

Sesuaikan dengan Bentuk Wajah

Supaya tampilan wajah lebih maksimal, sesuaikan alis dengan bentuk wajah. Untuk yang memiliki wajah bulat, sebaiknya gambar alis agak tinggi untuk membuat ilusi wajah menjadi lonjong. Untuk yang memiliki wajah persegi, hindari menggambar alis yang mendatar, dan bagi yang berwajah lonjong, seimbangkan dengan membuat alis agak datar. Dan bagi pemilik wajah hati, sebaiknya gambar alis yang agak melengkung, serta untuk berwajah oval sebaiknya ikuti bentuk natural alis.

Viva Eye Brow Pencil

Pensil Alis menjadi item make up idola bagi para wanita, karena dengan pensil alis cara  membuat wajah terlihat cantik sangat mudah dan untuk pemula, produk ini juga paling mudah digunakan. Teksturnya yang tidak terlalu keras atau lembek membuat pengaplikasian lebih mudah.

Viva Eye Brow Pencil sudah terkenal luas menjadi pilihan pertama wanita Indonesia merupakan  pensil alis yang sangat cocok digunakan oleh semua wanita, mudah digunakan dan memberi hasil memuaskan baik untuk pemula pemula ataupun yang sudah mahir berdandan. Teksturnya yang creamy memudahkan para wanita saat menggambar alis.  

Walaupun creamy, Viva Eye Brow Pencil memiliki formula yang tidak mudah luntur dan tahan lama di wajah. Viva Eye Brow Pencil memiliki tiga varian  warna yang bisa dipilih dan  sangat cocok digunakan oleh seluruh wanita Indonesia, yaitu black, brown dan dark brown.  

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait