Trik Agar Anak Semakin Semangat Kembali Ke Sekolah

Infomercial | 19 Juli 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Libur panjang telah berakhir. Anak-anak pun harus kembali ke sekolah. Tantangan para ibu adalah mengembalikan semangat mereka agar tidak malas saat berangkat ke sekolah.

Tenang moms, coba lakukan cara ini agar si kecil siap kembali sekolah tanpa drama.

Ceritakan Tentang Serunya Sekolah

Beberapa hari sebelum masuk sekolah, Anda bisa mengajak ia bercerita tentang serunya sekolah. Seperti, kembali bertemu teman-teman, melepas rindu dengan guru favoritnya hingga melakukan aktivitas yang paling ia sukai di sekolah. Ceritakan dengan nada yang menyenangkan agar ia mulai membayangkan hal-hal yang seru di sekolahnya.

Libatkan Saat Menyiapkan Perlengkapan Sekolah

Ini juga cara ampuh agar ia semakin semangat ke sekolah. Sebab, dengan membantu Anda menyiapkan alat-alat yang biasa ia gunakan di sekolah, ia akan teringat kembali hal-hal  mengasyikkan yang biasa dilalui bersama guru dan teman-temannya. Bila memungkinkan, Anda juga bisa membelikan beberapa perlengkapan sekolah baru seperti tas atau sampul buku dengan gambar tokoh animasi kesukaannya. Dijamin si Kecil tentu semakin tak sabar segera bersekolah lagi.

Siapkan Bekal Isitimewa

Makanan kesukaannya bisa Anda siapkan untuk bekal istimewanya ke sekolah. Sebelumnya, tanyakan apa yang ia inginkan untuk bekalnya di hari pertama kembali ke sekolah. Lalu Anda bisa berkreasi dengan menambahkan bahan makanan lain agar bekalnya tetap bernutrisi. Kreasikan juga tampilannya, misalnya bentuk dengan karakter kesukaannya atau membuat tampilan bekalnya berwarna dengan sentuhan garnis. Ini akan membuat bekalnya makin spesial. 

Jangan lupakan sarapannya ya bu! Jika tidak sempat, siapkan biskuit yang bisa dimakan di mobil sebagai sarapan paginya. Pilih biskuit yang diproduksi dengan kualitas terbaik, seperti Julie's Biscuit. Karena Julie's Biscuit sangat memahami kebutuhan ibu millennial yang ingin menyajikan snack terbaik untuk keluarga.

Dan kini Julie's Biscuit hadir dalam kemasan 90 gram yang lebih praktis dibawa dan dengan varian peanut butter yang paling disukai konsumen, serta lebih terjangkau untuk ibu. Dibuat dari bahan-bahan baku pilihan, misalnya kacang yang diimpor untuk menghasilkan selai kacang dengan rasa enak untuk dimakan.

Dengan harga yang terjangkau, kelezatan Julie's Biscuit bisa dinikmati setiap saat. Untuk bekal anak, sarapan di mobil, camilan saat santai di rumah hingga sebagai teman ngobrol dengan keluarga dan sahabat. Dibuat dengan penuh cinta, Julie's adalah camilan terbaik dari mama untuk keluarga tercinta. Dengan Julie's, perjalanan ke sekolah akan lebih menyenangkan.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait