3 Sneakers Pilihan Enda Ungu untuk Pentas dan Aktivitas Sehari-hari

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anda penyuka sneakers, Enda Ungu merekomendasikan sneakers yang nyaman digunakan untuk pentas dan aktivitas sehari-hari. 

1. Adidas Gazelle

Sepatu asal Jerman ini punya model klasik, tak lekang oleh waktu, dan benar-benar enak dipakai. Dengan harga yang cukup terjangkau, Enda biasa menggunakan sepatu ini untuk menunjang aktivitas sehari-hari. “Kalau untuk kenyamanan dan buat aktivitas sehari-hari, saya suka banget Adidas. Ringan dan enteng. Untuk jalan ke mal sama anak-anak, mau ke rumah teman, atau mau jalan-jalan jauh, pakai Adidas Gazelle okelah!” kata Enda. 

2. Nike Air Jordan

Kalau mau berpergian menggunakan sepatu yang bergengsi kata Enda, Nike Air Jordan sangat cocok. Dibanderol harga yang sangat variatif, Enda memiliki beberapa model Nike Air Jordan, terutama yang edisi terbatas. “Soal gengsi Nike Air Jordan enggak ada lawannya. Tapi memang kalau pentas pakai Air Jordan agak mikir karena takut terinjak orang. Sayang, kan cepat kotor dan rusak,” ucap Enda.  

3. Vans

Enda akhir-akhir ini kerap memakai sneakers Vans untuk pentas. Sneakers ini menurutnya relatif lebih murah dan nyaman dipakai. “Vans sangat rekomendasi, sih. Sekarang saya kalau pentas ke luar kota, lebih memilih memakai Vans saja. Belum lama ini, waktu jalan-jalan di Korea saya beli Vans Checkerboard yang bermotif kotak-kotak itu, lo. Dulu pernah ngetop, sekarang sedang hit lagi,” cerita Enda.  

(val / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait