Perempuan Masa Kini Lebih Memilih Investasi dengan Layanan Privat

Romauli Gultom | 23 Juli 2018 | 04:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah saatnya perempuan melek investasi. Tak hanya untuk menunjang kehidupan di masa depan, namun berinvestasi kini sudah menjadi gaya hidup perempuan di era digital saat ini.

Artinya, investasi tidak melulu dilakukan kaum pria, namun perempuan memiliki peranan penting di tengah keluarga untuk mandiri secara finansial dan membantu perekonomian keluarga.

Berkembangnya tren gaya hidup masyarakat saat ini menjadi salah satu alasan bagi Bank DBS Indonesia untuk memberikan pelayanan yang privat melalui DBS Treasures Private Client.

"Kami ingin memberikan pengalaman perbankan yang unik dan membantu nasabah untuk menemukan aspirasi keuangan dan hidup. Salah satunya dengan rangkaian solusi wealth management dengan akses keistimewaan perbankan," ujar Presiden Komisaris Bank DBS Indonesia, Tan Su Shan di Jakarta, belum lama ini.

Salah satu keistimewaan yang dihadirkan adalah layanan jalur cepat imigrasi untuk keberangkatan dan kedatangan internasional di bandara, layanan airport lounge ekslusif hingga layanan transportasi ekslusif lainnya.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait