Bikin Makanan Lebih Lama

Galih Harisila | 7 Agustus 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membawa bekal makanan kini jadi gaya hidup sehat yang semakin digemari. Agar bekal yang dibawa kesegarannya bertahan lama, Anda membutuhkan wadah makanan yang berbeda dari biasanya.

Alfamidi, retail modern favorit keluarga Indonesia siapkan kejutan untuk Anda. Brighton Food Container with Icepack adalah koleksi merchandise spesial dari Alfamidi bagi para pelanggan setianya. Kejutan ini dihadirkan dalam rangka program Semarak Ulang tahun Alfamidi (SUA) ke 11. 

Yang membuat wadah makanan ini istimewa karena dilengkapi icepack yang dapat memberikan kesegaran dan dingin lebih lama pada makanan, buah, atau sayur. Icepack terletak pada tutup wadah makanan, dapat dilepas dan dipasang kembali membuatnya sangat praktis.

Keunggulan lainnya, bersifat food grade sehingga aman untuk aneka jenis makanan. Bagi Anda yang mementingkan kesehatan, wadah makanan ini sangat tepat.

Bentuknya juga simpel dan stylish sangat cocok dibawa untuk berpergian. Brighton Food Container with Icepack bisa Anda dapatkan dengan berbelanja minimal Rp 50.000,- dan akan mendapatkan 1 buah stamp.

Jika di dalamnya terdapat poduk sponsor akan mendapatkan extra stamp (berlaku kelipatan, jumlah extra stamp tidak melebihi jumlah stamp utama). Setelah mengumpulkan 5 stamp, Anda bisa memiliki Food Container with Ice Pack dengan harga spesial Rp 59.900,- (harga normal Rp 199.900).

Food Container with Icepack hadir dengan dua bentuk, Round Container dan Square Container. Stamp sudah bisa dikumpulkan sejak 1 Agustus – 31 Oktober 2018 dan untuk penukaran stamp bisa dilakukan dari 1 Agustus – 15 November 2018. 

Bagi Anda yang sudah mengumpulkan stamp lalu menukarkan stamp dengan Food Container with Icepack dan menggunakan Kartu Ponta, otomatis terdaftar sebagai peserta undian dengan hadiah grand prize Ticket Tour ke Jepang untuk 3 pemenang. Hadiah lainnya, ada 5 Sepeda Motor Honda Beat, 8 Samsung Galaxy A8 dan 50 E-Voucher belanja @Rp 200.000.  

Masih dalam rangkaian SUA11 Alfamidi, selama bulan Agustus 2018, setiap Senin-Kamis setiap member Ponta yang berbelanja minimal Rp 110 ribu di dalamnya ada produk sponsor bisa tebus Alfamidi Tissue wajah 250sheet hanya Rp 1100 saja. Tunggu apalagi, segera berbelanja ke Alfamidi.

Penulis : Galih Harisila
Editor: Galih Harisila
Berita Terkait