Jelang Asian Games 2018, Mal Ini Menggelar Program Ready, Steady, Shop!

Wayan Diananto | 16 Agustus 2018 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Asian Games 2018 digelar. Yang berbenah tak hanya stadion dan arena olahraga Ibu Kota. Sejumlah mal memanfaatkan momentum Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Grand Indonesia misalnya, menggelar program "Ready Steady, Shop" yang dihelat mulai 16 Agustus sampai 2 September 2018. Anda dapat mengajak anak-anak bertemu maskot Asian Games 2018 yakni Bhin-bhin, Atung, dan Kaka di Fountain Atrium West Mall lantai 3A tiap akhir pekan.

"Selain itu, ada atraksi cheer-leader, street-baller, hingga pertunjukan parkour di dalam ruangan. Kami juga menggelar undian lewat permainan olahraga seperti hole in one menggunakan stik golf, dan lain-lain. Dari tahun ke tahun, pelanggan kami senang dengan gimik permainan semacam ini," ungkap Public Relations Manager Grand Indonesia Jakarta, Dinia Widodo kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Rabu (15/8) kemarin.

Program "Ready, Steady, Shop!" dihelat bersamaan dengan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018 dari 12 Agustus hingga 4 September 2018. Mal peserta FJGS menggelar midnight sale dengan diskon mencapai 70 persen. Grand Indonesia, kata Dinia, menggelar midnight sale pada 31 Agustus dan 1 September 2018. Diharapkan, agenda yang menjadi surga belanja warga Jakarta ini bisa menaikkan penjualan dan jumlah pengunjung sepanjang Agustus.

"Jumlah kunjungan kami rata-rata per bulan mencapai 2,1 juta pengunjung. Midnight sale diharapkan menjadi magnet penarik pengunjung. Kami optimistis karena lantai 2 dan 3 Grand Indonesia merupakan area gaya hidup dan olahraga. Bisa dibilang kami satu-satunya mal paling komplit. Semoga menjadi pilihan pertama selama Asian Games 2018," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait