Vino G Bastian Rayakan Hari Kemerdekaan, Promosikan Film Wiro Sableng

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Agustus 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vino G Bastian merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 bersama dengan para pemain film Wiro Sableng 212. Mereka ikut lomba kemerdekaan bersama dengan warga di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Bagi Vino G Bastian acara perlombaan itu membuatnya terkenang akan masa kecil. Di saat masih kecil itu, dirinya akrab dengan tokoh Wiro Sableng yang hadir di layar televisi. 

"Perlombaan seperti ini mengingatkan kita ke masa kecil. Seneng banget tadi bocah-bocah pas lihat Wiro Sableng, seneng 'yeah Wiro Sableng, Wiro Sableng'. Jadi memang kayak nostalgia," kata suami Marsha Timothy itu, Jumat (17/8) di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Lebih lanjut, Vino G Bastian merasa senang karena banyak warga yang masih mengingat Wiro Sableng yang kini ia perankan dalam film Wiro Sableng 212. Antusias warga juga semakin heboh saat Vino G Bastian dan pemain lain datang dengan kostum Wiro Sableng lengkap dengan senjata mereka. 

"Lombanya nostalgia, Wiro Sablengnya nostalgia. Ada empat berewok ini kan di buku pertamanya Wiro Sableng. Jadi orang-orang tau banget. Kita juga bawa senjata masing-masing. Nggak asli yah, bohongan. Jadi aman," tutup Vino G Bastian. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait