Tampil Sporty Bagai Atlet dengan Koleksi Sneakers Ini

Romauli Gultom | 20 Agustus 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masyarakat kini semakin sadar pentingnya gaya hidup sehat. Dengan begitu, olahraga sudah menjadi rutinitas yang tidak boleh ketinggalan bagi generasi milenial saat ini.

Untuk mendukung tren gaya hidup sehat saat ini, PT Matahari Department Store berkolaborasi dengan 361 Degrees International dengan menghadirkan koleksi produk olahraga terbaru.

Produk olahraga dari 361 Degrees ini menghadirkan koleksi pakaian dan sepatu olahraga berkualitas tinggi yang diklaim telah meraih penghargaan bagi seluruh atlet.

“Olahraga kini sudah menjadi tren di masyarakat, karena itu kami mendukung lewat koleksi sepatu dan pakaian olahraga. Sepatu 361 Degrees ini terkenal dengan teknologi terdaftar Qu!kfoam, campuran karet EVA yang menyediakan kombinasi sempurna antara bantalan yang responsive sepanjang usia sepatu,” kata Richard Gibson, CEO dan Wakil Presiden Direktur Matahari di Jakarta, belum lama ini.

Kehadiran koleksi 361 Degrees ini juga merupakan sponsor utama Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Brand ini menyediakan seragam, sepatu dan aksesoris bagi seluruh komite pelaksana, delegasi teknis, sukarelawan dan petugas lapangan.

“Kami sangat gembira dapat bekerja sama secara eksklusif dengan 361 Degrees dan dapat membawa produk mereka ke seluruh Indonesia dengan desain dan produk berkualitas tinggi yang menarik bagi konsumen,” pungkasnya.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait