Logam Mulia Antam Mendapat Sertifikasi dari London Bullion Market Association

Wayan Diananto | 29 Agustus 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada alasan untuk mengoleksi emas atau berinvestasi logam mulia. Selain harganya kompetitif, belakangan emas tak hanya diproduksi dalam bentuk balok tapi juga memiliki motif. Semester kedua tahun ini, PT Antam Tbk merilis logam mulia pecahan 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 dan 100 gram.

Salah satu perbedaan mendasar dari desain terbaru logam mulia Antam dengan rilisan sebelumnya yakni dimensi lebih besar untuk denominasi yang sama. Ini merupakan respons dari pihak Antam atas permintaan pasar yang mendamba logam mulia berdimensi besar. Emas batangan Antam yang baru dikemas dengan teknologi Certicard,

"Teknologi ini bertujuan meningkatkan rasa aman dalam berinvestasi emas batangan karena menampilkan fitur keamanan berlapis. Sebagai informasi, fasilitas pengolahan dan pemurnian Antam tersertifikasi responsible gold dari London Bullion Market Association (LBMA)," beri tahu Direktur Utama Antam, Arie Prabowo Ariotedjo di Jakarta, belum lama ini.

Dengan sertifikasi itu, Antam memastikan bahwa logam mulia rilisan mereka bebas dari pencucian uang, pelanggaran hak asasi manusia, dan konflik kepentingan. Dengan sertifikasi ini, Anda kini tidak perlu ragu untuk berinvestasi maupun mengoleksi logam mulia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait