Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Raisa Pamer Perut Buncitnya

Christiya Dika Handayani | 4 September 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Hamish Daud dan Raisa tak terasa sudah berjalan selama satu tahun. Merayakan hari jadi pernikahan mereka, pasangan yang menikah pada 3 September ini pun saling melontarkan kalimat pujian di Instagram masing-masing.

Hamish Daud memposting foto momen saat Raisa memeluknya. Di keterangannya, Hamish memuji sang istri dengan menyebutnya sebagai orang paling bijaksana yang selama ini dikenalnya.

"To the most thoughtful person I know. One year down, forever to go. Happy anniversary love," tulis Hamish Daud di foto yang diunggah, Senin (3/9).

Sementara Raisa di Instagramnya membagikan foto yang memamerkan perut buncitnya. Raisa memang diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Di foto tersebut, Raisa tampak anggun dalam balutan busana bermotif bunga-bunga. Sementara Hamish Daud memeluk Raisa dari belakang dengan memegangi bagian perut istrinya.

"Happy 1st anniversary to my husband, my rock, my parter in love & life. Walaupun kamu suka rese aku tetap mencintaimuh krn aku juga reseeee #hellobump!

Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen. Terlihat, sejak diunggah Senin (3/9), sebanyak 12.931 komentar memenuhi unggahan tersebut. Kebanyakan dari mereka turut memberi ucapan selamat untuk hari jadi mereka. Tak hanya itu, sejumlah netizen juga memberi doa untuk kehamilan Raisa.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait