Mytha Lestari Tak Berani Bawa Anaknya Keluar Rumah

Supriyanto | 4 September 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari sangat protektif terhadap putra semata wayang, Mahatma Kala Maheswara yang baru berusia 40 hari. Bahkan karena terlalu khawatir, istri Barry Maheswara itu belum berani membawa Kala ke luar rumah.

Mytha Lestari memberi alasan. Hal itu dilakukan olehnya karena mengikuti tradisi di keluarga besarnya meskipun ke luar untuk berobat.

"Belum boleh (ke luar). Makanya kenapa gue enggak pernah bawa anak karena ada rules di keluarga kami adalah 40 hari itu tidak boleh dibawa keluar sama sekali. Meskipun gue perlu keluar untuk ke dokter itu pun kayak di mobil ke dokter pulang lagi. Itu udah turun temurun. Event teman-teman aku juga gitu jangan bawa ke mana-mana dulu ya," ungkap Mytha Lestari di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Lebih lanjut, Mytha juga mempercayakan anaknya diasuh oleh orang tua. Ia pun menceritakan alasannya.

"Titip ke orangtua. Gue enggak percaya sama orang lain selain orangtua. Karena kalau misalnya orang lain, mungkin mereka serig megang anak orang tapi untuk anak gue, gue punya cara sendiri dan pasti orangtua gue atau mertua gue yang paling ngerti," pungkas Mytha Lestari.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait