Cara Hemat dan Cermat Saat Belanja Online

Romauli Gultom | 4 September 2018 | 07:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tren gaya hidup masyarakat saat ini tengah mengarah ke digital, salah satunya dalam kegiatan belanja. Mereka lebih menyukai kegiatan belanja melalui e-commerce, apalagi jika ada penawaran spesial seperti potongan diskon. Dengan begitu, konsep belanja pun bisa diatur dengan cermat dan hemat.

Melihat tren tersebut dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, sebuah platform gaya hidup Shopback Indonesia kembali menghadirkan ShopFest 2018 untuk kali kedua. Kegiatan ini guna mengajak masyarakat untuk dapat belanja online dengan cara yang hemat dan cermat.

ShopFest 2018 merupakan kumpulan pesta belanja online akhir tahun terbesar di Indonesia, yang menggabungkan beragam promo terbesar di satu tempat.

Festival belanja ini memberikan kemudahan serta memberikan keuntungan lebih kepada masyarakat yang berpartisipasi pada gelaran pesta belanja online akhir tahun.

“Kami ingin memberikan berbagai promo yang super fantastis hingga akhir 2018. Kuartal keempat ibarat Asian Games-nya para pelaku e-commerce untuk saling berkompetisi merebut hati masyarakat Indonesia untuk berbelanja online di platform mereka,” kata Indra Yonathan, Co-Founder dan Country Head of Shopback Indonesia di Jakarta, Senin (3/9).

Tidak hanya di Indonesia, Shopfest juga berlangsung di 7 negara di Asia Pasifik, termasuk Singapura, Malaysia, Taiwan, Thailand, Filipina dan Australia.

Ada beragam informasi promo dan deals dari mitra serta tambahan diskon hingga 80 persen dan cashback hingga 120 persen, di setiap pembelanjaan melalui aplikasi maupun situs Shopback dan ShopFest.

Bukan hanya promo di mitra e-commerce,  Shopback juga menghadirkan program baru, ShopResto, berupa promo potongan hingga 50 persen di puluhan mitra restoran Shopback.

Lebih dari 200 mitra e-commerce, termasuk lima top e-commerce di Indonesia, seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Bukalapak turut berpartisipasi pada ShopFest 2018.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait