Selfie Pakai Kacamata, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Via Vallen

Christiya Dika Handayani | 6 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan di Instagram pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian netizen. Kali ini, foto selfie yang diunggah Ayu pada Rabu (5/9) disebut-sebut meniru gaya dari pedangdut lainnya yakni Via Vallen.

Di unggahan itu, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini tampak mengambil foto dari jarak dekat saat berada di dalam mobil. Ayu Ting Ting terlihat mengenakan kacamata bermotif loreng dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Di keterangan fotonya, Ayu Ting Ting menuliskan alasan mengenakan kacamata. Rupanya hal ini lantaran penglihatan Ayu yang sedang bermasalah.

"Penglihatan sudah mulai burem Dan tambah burem," tulis Ayu Ting Ting.

Sejumlah netizen pun menganggap Ayu Ting Ting meniru gaya Via Vallen. "perasaanku aja atau gimana, tp mirip via vallen ya ayu sekilas," komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang memberi pujian. Banyak dari mereka yang pangling melihat penampilan Ayu Ting Ting ini.

"Pangling liatnya, kirain bukan ka @ayutingting92 tdi, makin cyantikkk maksimal," kata netizen. "Ya Alloh mb Ayu ternyata, koq beda banget.. imut2 gt Wajahnya pake kaca mata. Pangling loh mba. mg sht terus ya dan sll dlm lindungan Allah.. Aamiin," ujar netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait