Toko Daring Ini Memberikan Beasiswa Pendidikan Bahasa Inggris buat Penjual

Wayan Diananto Jumat, 7 September 2018 04:45:46
Suasana peluncuran program beasiswa bahasa Inggris. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Toko daring busana dan gaya hidup Zilingo membuat gebrakan dengan memberikan beasiswa pendidikan bahasa Inggris kepada para penjual. Sebanyak 200 penjual di Zilingo yang berasal dari 18 provinsi di Indonesia berkesempatan mendapat beasiswa ini mulai Oktober hingga Desember mendatang. Untuk memuluskan program ini, Zilingo menggandeng sejumlah lembaga pendidikan bahasa Inggris berkompeten yang mengajari para penjual di Zilingo agar fasih berbahasa asing.

"Kemampuan bahasa Inggris sangat penting di pasar global. Semua orang membutuhkannya apalagi untuk para penjual di Zilingo yang membidik pasar Asia sekaligus menyambut era perdagangan bebas 2020. Kapabilitas berbahasa Inggris mutlak diperlukan untuk membuka peluang mengembangkan sayap bisnis," terang Head of Marketplace PT Zillion Tech Indonesia, Melina Marpaung, kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Program beasiswa kursus bahasa Inggris ini juga bisa dialihkan kepada anak dari penjual. Head of Sales PT Zillion Tech Indonesia, Chandni Chainani, menjelaskan bahwa para penjual yang mendapat program beasiswa merupakan peraih angka penjualan tertinggi sepanjang 2017 hingga pertengahan tahun ini. Dalam kesempatan itu, Chandni bersyukur pertumbuhan omzet para penjual berjalan seiring dengan pertumbuhan bisnis Zilingo.

"Banyak merek fesyen lokal yang mendapat tempat di hati masyarakat. Barang yang terjual pun sangat beragam dari busana muslim, jin, dan lain-lain. Omzer mereka bahkan ada yang sampai ratusan juta rupiah per bulan. Bayangkan jika para penjual ini fasih berbahasa Inggris. Klien dari luar negeri akan semakin banyak karena kendala berbahasa sudah bisa diminimalkan," terangnya.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.