Cara Ferry Salim Mencuri Perhatian Meski Usia Sudah Setengah Abad

Supriyanto | 15 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Salim dikenal sebagai selebriti yang sangat memperhatikan penampilan. Meski usia sudah memasuki setengah abad, penampilan aktor Ferry Salim masih terlihat stylish bahkan terlihat masih muda dan segar.

Kepada wartawan, ayah dari aktor Brandon Salim itu mengungkapkan, untuk tampil stylish dan mencuri perhatian orang yang diperlukan adalah percaya diri.

"Nomor satu kita jangan pernah merasa tua menurut saya umur kita bertambah terus merasa aduh umur saya udah nggak cocok pakai ini pakai ini gitu menurut saya jangan pernah punya pikiran seperti itu. karena belum tentu nggak cocok orang yang ngelihat bahkan mungkin kalau kita udah berusia tapi masih dandan masih keren gitu mungkin orang ngeliat sebetulnya ok-ok aja cuma kita sendiri aja yang suka merasa 'aduh gue masih cocok nggak nih? gue nggak pantas pakai ginian' jadi jangan pernah merasa seperti itu," ucap Ferry Salim di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Mengenai fesyen, Ferry Salim juga berani mengeksplor tidak terpaku dengan usia.

"Kalau  emang biasanya suka pakai denim pakai jeans pakai aja nggak apa-apa kalau misalnya masih suka makai baju yang model-model seperti apa jangan berubah jangan mengikuti usia jadi  penampilan kita jangan mengikuti usia tapi justru usia yang harus mengikuti kita saya kira itu," tambah Ferry Salim.

Lantas style seperti apa sih yang dianut Ferry sejak dulu? Rupanya Ferry sering mengombinasikan berbagai pakaian sejak muda, untung Ferry adalah orang yang percaya dirinya tinggi. 

"Ya ketika saya jadi model dulu saya suka banget fashion saya suka mencoba untuk mix and match antara yang ini dengan yang ini misal celana ini dengan baju ini dan kebetulan saya termasuk orang yang berani, maksudnya di usia saya yang sekarang saya masih berani pake celana biru yang nyala, atau celana merah gitu jadi PD yang penting karena kalo kita berpakaian dan nggak PD orang yang liat akan janggal tapi misal kita PD automatically akan nyaman nyaman aja itu menurut saya," terang Ferry Salim.

Soal memjaga agar wajah selalu terlihat awet muda Ferry Salim membeberkan rahasianya.

"Di usia yang sekarang saya masih rajin olah raga karena menurut saya olahraga itu sangat membantu menjaga struktur dan anatomi tubuh saya olahraga saya empat semua olahraga egois yaitu jogging, sepeda berenang kemudian ngym jadi semua bisa saya lakukan sendiri berbeda kalau misal saya main basket atau futsal itu kan beregu kalau misal ada dua atau tiga orang yang nggak dateng kita nggak jadi main gitu kan jadi nggak jadi olahraga jadi saya lebih suka olahraga yang bisa saya lakukan sendiri dan anytime kadang saya pulang jam 11 malam kalau saya masih punya tenaga saya bisa keliling komplek lari atau main sepeda gitu jadi enak sekali kalau olahraga yang tidak tergantung pada orang lain," pungkas Ferry Salim.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait