Membentuk Perut Sixpack Secara Instan dalam 30 Menit, Begini Caranya!

Romauli Gultom | 17 September 2018 | 09:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki bentuk perut yang ramping dan kencang pastinya menjadi idaman setiap orang. Untuk mendapatkan bentuk tubuh "sixpack" memang tidak mudah, ya.

Namun, seiring berkembangnya teknologi kini untuk mendapatkan bentuk perut sixpack bisa dengan cara instan, waktunya pun singkat cukup 30 menit.

Diklaim pertama di Indonesia, The Clinic Beautylosophy menjadi pionir hadirnya alat termutakhir di dunia yang dapat membentuk tubuh dengan cara non-invasif, yaitu Emsculpt. 

"Emsculpt merupakan inovasi dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif, mampu membuat perut sixpack secara instan dalam waktu 30 menit, dengan hasil setara 20 ribu kali sit up," ujar Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Danu Mahandaru di peluncuran Emsculpt di Jakarta, belum lama ini.

Ia menjelaskan, alat tersebut menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak.

"Cara ini menghasilkan perut sixpack secara instan, treatment ini dapat memberi Anda hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi Anda yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan. 

"Emsculpt dirancang untuk pria ataupun wanita dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya tentunya No Needles and No Downtime," kata Danu.

Menurutnya, hasil pembakaran lemak akan dikeluarkan melalui urine. Proses peluruhan lemak tubuh tanpa pembedahan ini diklaim tidak memiliki efek samping. Namun syaratnya, sebelum Emsculpt dilakukan, tubuh Anda tidak terpasang pen atau bahan logam lainnya. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait