Sibuk Nyanyi, Virzha Idol Tak Pernah Nonton Televisi

Supriyanto | 19 September 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Devirzha atau yang akrab dipanggil Virzha Idol mengaku tak pernah menonton televisi. Kesibukan sebagai penyanyi membuatnya tak punya waktu banyak di rumah untuk menonton teve.

Namun, kemajuan teknologi applikasi televisi streaming memudahkan Virzha Idol untuk bisa menyaksikan siaran televisi kapan dan dimanapun berada. Tak hanya itu sebagai musisi Virzha juga merasa diuntungkan karena seniman memiliki tempat untuk berapresiasi.

"Sebenarnya peluang buat kita (penyanyi dan publik figure) untuk tambah dikenal luas oleh masyarakat. Karena semua generasi bisa menikmati tayangan ini melalui aplikasi yang bisa diakses melalui tekhnologi dengan hanya bermodalkan internet," ujar Virzha di peluncuran Oona TV, Ballroom Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (19/9). 

Menurut Virzha, kehadiran applikasi televisi gratis membantu kaum milenial yang hobi menonton YouTube. Apalagi, selain menyuguhkan hiburan, applikasi teve online juga memberikan program edukasi.

"Inovasi yang baru menurut saya. Dan anak anak milineal sekarang bisa menggunakan. Tadi ada Beatles, ada biografi Beatles itu keren banget ya. Ada sport juga, aku belum cek lagi cuma masih hitam putih gitu," pungkas Virzha Idol.

Oona TV merupakan layanan over the top (OTT) berupa konten TV dan video on demand (VOD) yang ditawarkan secara gratis. Saat ini Oona TV memiliki 150 konten. Layanan ini bisa diakses melalui smartphone OS Android dan iOS.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait