Serunya Ikut Kompetisi Lari Sambil Bermain Lumpur

Romauli Gultom | 20 September 2018 | 09:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk ketiga kalinya, Summarecon Mal Serpong bersama Summarecon Serpong menggelar ajang kompetisi lari, Serpong Green Warrior Run (SGWR) yang dihelat pada 16 September 2018.

Berbeda dengan kompetisi lari pada umumnya, SGWR hadir dengan membawa keunikan berupa adanya obstacle atau tantangan yang harus ditaklukan oleh para warrior, sebutan untuk peserta SGWR. 

"Tahun ini lebih menantang para warrior dengan hadirnya 25 obstacle di sepanjang jalur lari," ujar Willy Effendy, Center Director SMS. 

Menurutnya, dengan tingkat kesulitas obstacles yang beragam, peserta harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap obstacles dengan cekatan, lincah, dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu. 

SGWR menyediakan 3 jenis kategori lomba yaitu 5K, 10K, dan 1K Family Warrior Challenge atau FWC untuk memfasilitasi anak-anak yang penasaran untuk ikut merasakan keseruan olahraga lari dengan obstacle dan seru-seruan bermain lumpur. 

Tentunya, untuk mengikuti kategori Family Warrior Challenge, anak-anak wajib di dampingi oleh orang dewasa. Untuk runners yang ingin mengikuti SGWR tanpa obstacle dapat memilih kategori lari speed dengan jarak 5K dan 10K. 

"Kompetisi lari ini juga menuntut agar peserta berani kotor, karena beberapa rintangan melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong seperti kolam lumpur dan tanah. Namun, tidak perlu takut, segala rintangan yang ada sudah memiliki  tingkat keamanan yang tinggi karena sudah di uji coba sebelumnya untuk menjamin keselamatan setiap peserta," paparnya. 

Tidak hanya sehat, peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan total hadiah hingga Rp 333 juta dan perjalanan ke Korea Selatan. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait