Tasya Kamila Didukung Suami Untuk Aktif Jadi Pembicara Seminar Setelah Menikah

Yohanes Adi Pamungkas | 21 September 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Randi Bachtiar, Tasya Kamila tetap menjalankan rutinitas sebagai figur publik. Bahkan akhir-akhir ini Tasya Kamila menyibukan diri menjadi pembicara dalam beberapa seminar tentang pendidikan di Universitas-Universitas, baik di Jakarta atau luar Jakarta.

“Aku bicara soal pengalaman yang sudah didapatkan sampai mendapatkan beasiswa di Amerika dan bagaimana menggapai mimpi menjadi kenyataan,” kata Tasya Kamila kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Kerap tampil berdiri di hadapan banyak mahasiswa-mahasiswa, Tasya Kamila ingin menyebarkan pesan penting, bahwa sebagai generasi muda jangan pernah lelah untuk bermimpi untuk mencapai pekerjaan yang mau dicapai. “Kalau sudah mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan juga harus rajin mengeluarkan ide-ide kreatif agar karir kita menjadi berkembang dalam perusahaan itu,” cerita Tasya Kamila.

Hingga bulan November mendatang jadwal Tasya Kamila keliling beberapa seminar sudah cukup padat. Dia beruntung bisa berbagi inspirasi dengan banyak orang meskipun tidak melupakan tugas utamanya sebagai istri yang wajib mengurus suami. “Kalau menjadi pembicara aku enggak sendiri karena sama orang-orang yang berkompeten juga,” tutur Tasya Kamila.

Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar selalu mendukung rutinitas baru istrinya. “Suami aku pasti kasih support yang besar, pokoknya mendukung enggak pernah melarang-larang,” pungkas Tasya Kamila.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait