Marissa Nasution Mengaku Pelit dalam Urusan Belanja Fashion

Agestia Jatilarasati Jumat, 21 September 2018 21:15:00
Marissa Nasution Mengaku Pelit dalam Urusan Belanja Fashion (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belanja mungkin adalah salah satu kegiatan yang digemari sebagian wanita terutama dalam hal belanja produk fashion. Marissa Nasution pun mengaku demikian. 

Sebagai seorang artis, tak dipungkini bahwa ia harus selalu dituntut untuk berpenampilan menarik. Oleh karenanya Marissa Nasution sangat memperhatikan penampilannya.

Namun ketika ditanyai apakah ada budget khusus baginya untuk berbelanja kebutuhan fashion, Marissa Nasution mengatakan bahwa ia tak punya budget khusus. Bahkan ia mengaku tergolong pelit dalam hal ini. 

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

“Aku orangnya kalau buat belanja itu pelit. Misalnya aku suka banget satu benda tetapi harganya fantastis, aku enggak mau beli. Tetapi kalau harganya masih masuk akal ya udah aku beli,” terangnya saat ditemui dalam acara peluncuran koleksi Autumn Winter '18 dari Butterfly Twists di Jakarta Selatan pada Kamis (20/9).

Alasan kuatnya untuk bertindak demikian adalah karena Marissa Nasution tak ingin menjadi pribadi yang boros. “Harus tahu kebutuhannya apa dan bagaimana. Belanja buat aku harganya harus masuk akal. Kalau enggak ya aku enggak mau maksain untuk beli barang itu,” pungkas Marissa Nasution.

(ges / wida)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.