Enam Bulan Menikah, Ini Perubahan yang Dirasakan Tanta Ginting

Altov Johar | 24 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanta Ginting mengungkap kehidupan barunya sebagai suami dari Denalta Eunike Telew. Enam bulan sudah Tanta dan Denalta menjalani biduk rumah tangga, setelah mengikat janji suci pernikahan pada Maret 2018.

Tanta Ginting mengatakan, salah satu perubahan yang paling dirasakan dari segi tanggung jawab. Sejak menikah, Tanta lebih membatasi pergaulannya.

"Yang biasanya kita nongkrong keluar, sama teman-teman, enggak bisa lagi. Enggak mungkin bawa istri nongkrong sama temen-temen kita yang begajulan, begajulan dalam hal positif ya. Di bagian itu aja bedanya," ungkap Tanta Ginting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

"Jadi harus lebih meng-involve istri ke senang-senangnya kita. Karena biasanya apa yang kita suka, belum tentu istri kita suka," lanjutnya.

Tanta berharap segera dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Denalta. Hanya saja sementara ini Tanta dan istri tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

"Kita lagi mencoba untuk mengadaptasi kehidupan kita menjadi suami-istri, di mana kita awalnya sendiri-sendiri kan enggak bisa tiba-tiba langsung berubah. Setelah semua settle, kita akan merencanakan (punya anak)," ucap Tanta Ginting.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait