Ketika Tanta Ginting Dikira Atlet Bulutangkis

Altov Johar Senin, 24 September 2018 23:45:54
Tanta Ginting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kemiripan nama membuat Tanta Ginting disangka pebulutangkis Anthony Ginting, yang baru saja menyabet gelar juara China Open 2018. Karenanya Tanta menegaskan bahwa dirinya bukanlah pebulutangkis.

"Sebelumnya saya mau berterimakasih atas support semuanya. Tapi sebelumnya saya mau bilang, saya bukan Ginting yang main bulutangkis," ujar Tanta Ginting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Tanta Ginting menuturkan, karena banyak yang salah mengira, akun Instagramnya dibanjiri ucapan karena berhasil menjuarai ajang China Open 2018. Menurut Tanta, kesalahan itu karena kebanyakan nentizen hanya menuliskan kata Ginting di mesin pencarian google.

Tanta Ginting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tanta Ginting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Mereka nyarinya Ginting doang. Kan waktu itu, Sinisuka belum begitu banyak diliat orang dan dicari orang, Asian Games kan baru, waktu di Asian Games mereka nyari Ginting yang keluar nama gue duluan, main di tag aja.  Tapi bukan saya ya , itu Anthony Sinisuka Ginting," jelasnya.

Tanta tak menyangkal sebanyak 10 ribu pengguna Instagram yang kini menjadi pengikut barunya. Menurutnya, mungkin kesalahan itu yang menyebabkan pengikutnya bertambah.

"Nambah 10 ribu (followers) sih,  tapi bukan gara-gara itu juga, mungkin kali ya kebetulan gara-gara itu. Terimakasih Anthony Ginting atas followersnya," pungkas Tanta Ginting.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.