Wah, Banyak yang Gratis di Bekasi Clothing Expo 2018

- | 1 Oktober 2018 | 08:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat kamu yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya, pas banget nih karena pekan ini mulai tanggal 3-7 Oktober 2018 bakal digelar Bekasi Clothing Expo 2018.

Mulai dari tiket masuk, welcome drink, sampai merchandise Jakcloth bakal dikasih gratis. Seru, kan?

“Clothing Expo kali ini diadakan di Summarecon Mall Bekasi. Pengunjung tidak perlu bayar tiket masuk alias gratis, di sambut dengan minuman dingin gratis dan berbagai merchandise Jakcloth akan di bagikan secara cuma-cuma selama persediaan masih ada,” kata Ucok Nasution, CEO Lian Mipro.

Sekitar 150 clothing brand akan ikut  berpartisipasi pada Bekasi Clothing Expo 2018. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa memanjakan lidah dengan aneka kuliner murah serba lima ribu.

Ada banyak sajian makanan yang bisa dinikmati, diantaranya Somay Lampung, Soto Legend, Nasi Gudeg, Nasi Goreng mantab, Bakmi Holy, Lontong Padang, Kebab, dan Nasi Goreng Seafood Abu Fatimah.

Sementara itu brand-brand ternama yang ikut dalam festival ini diantaranya ada Heyhoes, jakcloth, Premium, Double K, Qyute, Maggot, Maneuver, 17seven, Bloods, Jackarmy, Skymo, Dhoc, Maryjeans, Moxie, Blanker, Unforgiven, 40daysouth, Good bye ex, Erigo, Bobiesjeans, Demonic, Jackhammer, Rotten, Matchbook, Winebeer, Babyrock, Racun Cinta, dan masih banyak lagi.

“Ini merupakan acara untuk semua kalangan, jadi jangan sampai ketinggalan. Ada banyak free merchandise JakCloth yang siap dibagikan, seperti notebook, dompet, dan cinchbag JakCloth,” tutupnya.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait