Kunjungi Anak-anak Korban Gempa Lombok, Jonatan Christie Tidak Boleh Pulang

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie menyempatkan waktunya mengunjungi anak-anak korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dalam kesempatan itu, peraih medali emas di Asian Games 2018 ini sempat mengunjungi lokasi pengungsian dan bermain badminton bersama anak-anak.

Momen ini berhasil diabadikan dan dibagikan melalui Instagram fanbase Jonatan Christie, @jojogrego_fans, Senin (8/10). Dalam salah satu unggahannya, terlihat anak-anak melarang Jonatan Christie kembali ke Jakarta untuk melakukan aktivitasnya.

"Ayolah kak, dua hari saja," kata mereka ramai-ramai sambil mengerubuti Jojo. "Jangan kak, delapan hari aja," timpal seorang anak laki-laki. "Kita main-main," ujar anak yang lain.

"Lucu banget mau ikut ke Jakarta. Kak joo mau pulang ke jakarta gk di bolehin sama anak2 itu hehe,,,ko terharu banget yh disini @jonatanchristieofficial," begitu keterangan yang tertulis di video dan keterangan unggahannya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mengaku terharu melihat kerendahan hati Jonatan Christie tersebut.

"Terharuuuuu anak2 itu klitan nyaman n sayang bgt sma jo," komentar netizen. "Salut sama jojo nih.. Bikin liver akutu lemes mau nangis tau gak jooo ," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait