Yuni Shara Tentang Impian Menjadi Orang Kaya yang Dermawan

Supriyanto | 10 Oktober 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain sibuk di dunia hiburan sebagai penyanyi, Yuni Shara juga aktif dengan kegiatan sosial. Salah satunya mengelola sekolah untuk keluarga tak mampu di daerah Batu, Malang, Jawa Timur yang didirikan sejak lama.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengungkapkan, apa yang dilakukan merupakan cita-citanya sejak dulu. Sebagai mahluk sosial, Yuni Shara ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain.

"Saya punya mimpi menjadi orang kaya dan dermawan. Karena, kunci kebahagiaan buat saya adalah bisa membantu sesama," ujar Yuni Shara ditemui di Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pendidikan murah bagi anak-anak tidak mampu menjadi prioritas Yuni Shara. Bahkan, Yuni meminta kepada guru untuk menjemput murid-murid untuk belajar di sekolah.

"Saya pengin anak-anak sekolah. Biayanya juga cuma Rp 5 ribu kok, atau barter pakai barang jualan. Yah, sampai sekarang saya masih menugaskan guru-guru untuk menjemput anak yang belum sekolah supaya bisa sekolah," pungkas Yuni Shara.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait