Tren Bekerja ala Generasi Milenial di Coworking Space

Romauli Gultom | 10 Oktober 2018 | 10:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebutuhan akan tempat kerja yang lebih terbuka dan fleksibel kini banyak digemari generasi milenial. Trennya bukan lagi kerja kantoran, tapi lebih nyaman di coworking space.

Tak heran, industri coworking space kini menjadi tren bisnis yang masih terus berkembang hingga saat ini.

Melihat perkembangan tren tersebut, DreamHUB hadir sebagai coworking space yang menawarkan ruang kerja komunal dengan fasilitas premium, namun tetap dalam rentang harga yang terjangkau. Coworking space ini memiliki fasilitas 11 ruang kerja privat, 38 kursi kerja, ruang rapat, dan ruang acara sekaligus akses internet cepat, ruang kerja komunal yang nyaman, hingga bantuan personal assistant tersedia.

Lebih dari sekedar menawarkan ruang kerja, sekaligus membawa visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan untuk mendukung perkembangan komunitas dan perusahaan-perusahaan perintis.

“Berbeda dengan yang lain, tempat ini lebih dari sekedar ruang kerja komunal. Kami hadir dengan visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan baik di bidang teknologi maupun yang lainnya melalui sinergi dan kolaborasi,” kata Yan Prasetya, CEO DreamHUB di Equity Tower di kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Ia menambahkan, kehadiran coworking space ini bukan sekedar tempat bekerja, namun sekaligus ingin membuka jalan bagi perusahaan-perusahaan perintis baru atau start up untuk bersaing di bidangnya. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait