Ultah ke 37, Denny Sumargo Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Altov Johar | 11 Oktober 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rona bahagia terpancar di wajah Denny Sumargo, yang tengah merayakan hari ulang tahunnya ke 37. Apalagi momen bahagia itu dirayakan Denny dan calon istrinya, Dita Soedarjo, bersama anak-anak yatim.

Sebenarnya perayaan ini merupakan kejutan yang disiapkan Dita Soedarjo untuk Denny Sumargo. Hanya saja Denny sudah mengetahui karena sejak kemarin Dita tampak kasak-kusuk mempersiapkan sesuatu.

"Saya kemarin sudah mencurgai sudah ribet, dia sudah tanya requestnya apa, saya cuma ingin di usia yang baru mau ke panti asuhan," ungkap Denny Sumargo di Panti Asuhan Dorkas, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Diakui Denny, selama ini hari jadinya hanya dirayakan seorang dini. Kali ini dia ingin merasakan berbagi dengan anak-anak panti asuhan. "Saya enggak pernah, biasanya sendiri aja. Makanya saya mau merasakan rasanya berbagi," imbuhnya.

Kepada anak-anak panti, Denny mengaku bahagia bisa  berada di antara mereka. Denny berpesan agar para penghuni panti tak perlu bersedih, karena masih banyak yang peduli pada mereka.

"Om Denny datang buat kalian. Mau kasih semangat banyak oramg-orang di dinunia ini yang peduli sama kalian. Jangan mengucilkan diri kalian dengan latar belakang yang ada sama kalian," ucap Denny Sumargo.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait