Memakai Hijab, Asri Welas Curhat pada Fitri Tropica

Yohanes Adi Pamungkas Selasa, 16 Oktober 2018 04:00:33
Asri Welas berhijab (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Asri Welas bersama suaminya, Galiech Ridha Rahardja menjalankan ibadah haji di tanah suci. Sepulang dari ibadah haji, Asri Welas berencana untuk mengubah penampilannya dengan memakai hijab. “Selama 40 hari setelah pulang dari tanah suci saya memang masih memakai hijab,” kata Asri Welas kepada Tabloidbintang.com belum lama ini, di Jakarta.

Suami Asri Welas sendiri tidak pernah menuntut dirinya untuk segera mengenakan hijab sepulang dari ibadah haji. “Saya mencari jawaban sendiri kenapa saya harus berhijab setelah haji. Di tanah suci saya bertemu juga dengan perempuan asal Yordania. Dia bercerita soal kewajiban perempuan muslim untuk memakai hijab,” kata Asri Welas.

Asri Welas (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)
Asri Welas (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

Saat belajar memakai hijab, Asri Welas mendapatkan sebuah ketenangan. Dia juga sudah berdiskusi dengan artis Fitri Tropica yang kebetulan baru-baru ini memutuskan memakai hijab. “Kita berdua saling bertukar pikiran, tentu dia pernah merasakan apa yang saya rasakan sekarang,” beber Asri Welas.

Asri Welas mengakui butuhkan kesiapan hati untuk memakai hijab seterusnya. “Saya sedang belajar memakai hijab, saat ini masih ada kontrak pekerjaan diwajibkan saya enggak memakai hijab, tapi mudah-mudahan jika saya sudah memakai hijab bisa diterima banyak orang,” tutur Asri Welas berharap.

(han/ray)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore