Ratusan Pesantren se-Indonesia Bakal Ramaikan Pameran ASESI

- | 14 Oktober 2018 | 12:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asosiasi Sekolah Sunnah Indonesia, (ASESI) kembali hadirkan pameran sekolah Islam dan pesantren se-Indonesia ke-6 dalam Expo ASESI pada tanggal 2-4 November 2018 di Gambir Expo Arena PRJ Kemayoran, Jakarta.

Menurut penyelanggara Indra Hermawan, pameran kali ini akan lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya, karena lebih dari dua ratus sekolah sunnah  dari berbagai daerah yang ada di Indonesia ikut serta dalam pameran kali ini.

"Masyarakat bisa mengikuti seminar manajemen pendidikan pesantren, bedah buku, hingga seminar parenting yang akan disampaikan oleh beberapa Ustadz yang kompeten di bidangnya," ujar Indra Hermawan.

Ia menambahkan, akan ada banyak keseruan dan lomba dengan hadiah puluhan juta rupiah.

“Untuk mereka yang hadir akan ada ice cream gratis untuk lima ribu pengunjung pertama. Jangan lupa ajak teman atau keluarga kesini," pesannya.

Expo ASESI juga menggelar seminar manajemen pendidikan pesantren yang disampaikan oleh Ustadz Suhuf Suhan, Dr. Hary T. Budhyono, Indra Hermawan, ST, M.Pd, dan Ustadz Zainal Abidin, LC Kemudian juga ada Bedah buku dan seminar parenting  yang disampaikan oleh Ustadz Fachrudin Nu’man, Ustadz Abuz Zubair Al hawaary. 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait