Kembali Jalani Aktivitas Syuting, Fairuz A Rafiq Sering Diprotes Sonny Septian

Supriyanto | 17 Oktober 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq mulai menjalani rutinitas syuting, setelah beberapa bulan lalu vakum karena melahirkan anak kedua, Queen Eijaz Slofa. Meski sudah mulai beraktivitas, Fairuz mengaku sering diprotes oleh sang suami, Sonny Septian.

“Syutingnya baru terbatas sih, enggak setiap hari, masih enggak boleh sama dia (suami). Itupun, kalau seandainya syuting, agak ngedumel-dumel dikit juga sih, terus harus dikasih beberapa persyaratan juga, ya sudah boleh syuting asal gini-gini," ungkap Fairuz di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Sonny Septian mengatakan, memberi beberapa syarat kepada Fairuz A Rafiq karena syuting di saat anak mereka masih sangat kecil. Sony tidak ingin anaknya terbengkalai dan istri tidak menjaga kesehatan.

“Aku bilang, harus ada persyaratan khusus ya dan enggak boleh terlalu sering, misalnya dia habis syuting satu judul bareng, dia harus libur satu minggu karena kasihan ke anak, kasihan ke kamu (istri) juga,” ucap Sonny mendampingi Fairuz.

Selain itu, Sonny Septian juga sangat memperhatikan lingkungan tempat Fairuz bekerja. Pasalnya, Fairuz harus memikirkan sang anak yang masih membutuhkan ASI.

“Terus, kalau lokasi kurang nyaman, aku selalu bilang sama dia minta ke PH (Production House) yang bersangkutan ruangan yang nyaman buat si anak, karena kan kashian anak enggak bisa tinggal di rumah, karena pabrik susunya saja ada di situ. Jadi, sesuatu yang berhubungan dengan anak lebih sensitif sih. Makanya, aku bawel kalau dia syuting lagi," tutur Sonny Septian menambahkan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait