Tak Lagi Aktif di Instagram, Awkarin Jadi Relawan di Palu

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin belum lama ini membuat pengumuman mengejutkan. Selebgram berusia 20 tahun ini memutuskan untuk meninggalkan akun Instagram yang selama ini memberi penghasilan untuknya.

Melalui Instastory-nya, Awkarin menjelaskan jika dirinya ingin hidup normal. Bahkan dengan tegas Awkarin mengungkapkan jika keputusannya pensiun dari dunia Instagram bukanlah rekayasa. Ia pun mengharapkan follower-nya untuk menghormati keputusannya.

"Bagi yang berpendapat ini cuma hoaks atau drama, kalian salah. Tadi Line@ saya broadcast tanggal 22 semua pp dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan akun Instagram ini lagi. Saya cuma akan post pp dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama online shop dan semua kerjaan yang sudah bayar. Saya ingin retire & menjalani kehidupan normal. Tlg respect keputusan saya," tulis Awkarin di Instastory-nya yang diunggah kembali akun @makrumpita.

Bahkan, biografi di akun Awkarin pun kini tertulis ucapan selamat tinggal pada Instagram, 'bye bye instagram'. Hingga pengumuman keputusan pensiunnya, Awkarin telah memiliki 3,7 juta pengikut di Instagram.

Kini pasca memutuskan meninggalkan Instagram, di media sosial beredar foto kegiatan terbaru Awkarin. Wanita yang kerap menunjukkan keseksian tubuhnya ini ternyata menjadi relawan bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah akun Instagram Sekolah Relawan.

Mengenakan kaos dengan celana panjang abu-abu dan wajah tanpa makeup, Awkarin berbaur dengan para korban bencana. Ia bahkan ikut membantu mengangkat bantuan yang akan disalurkan kepada korban bencana gempa Palu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait