Petra Sihombing Tak Menyangka Dapat Rezeki dari Hobi Main Game

Supriyanto Senin, 22 Oktober 2018 22:15:25
Petra Sihombing (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Petra Sihombing sibuk dengan kegiatannya sebagai musisi dan kerohanian. Namun siapa sangka, di sela jadwal yang padat Petra selalu punya waktu untuk bermain game online melalui gadget ataupun smartphone.

Menurut Petra Sihombing selain bermusik, game adalah salah satu aktivitas lain yang memberikan kesenangan.

"Game, suka game banget. Jadi hidup gue itu musik sama game. Itu yang membuat betah di rumah," ungkap Petra Sihombing di acara peluncuran Hyphone di HypeDay Playlist Live, di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

Tidak ingin kesenangan main game terganggu dengan gadget yang terbatas, Petra Sihombing pun tidak sembarangan dalam memilih ponsel. Terutama ponsel yang mampu mendukung keseruannya ketika bermain game.

Petra Sihombing (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Petra Sihombing (Supriyanto / tabloidbintang.com)

"Gue kalau handphone itu yang penting enak aja, yang nyaman dan paling penting pilih yang baterainya tahan lama," ujar Petra Sihombing.

Di luar dugaan, permainan game yang memberikan hiburan secara pribadi itu rupanya membawa rejeki bagi penyanyi pria kelahiran Jakarta, 10 April 1992 ini. Petra mendapat proyek untuk penggarapan musik latar untuk sebuah game.

Sayangnya saat ditanya berapa honor yang didapat, Petra tak mau menyebutkan.

"Gue lagi bikin musik buat game. Jadi bikin background musik di game gitu, misalnya berapa menit untuk berapa fase, terus naik level. Makanya gue harus main game-nya. Tapi belum bisa dibocorin," kata Petra Sihombing.

Sementara itu Allan Bonke, Vice President Region Jabodetabek XL Axiata dalam kesempatan yang sama menjelaskan, Hyphone dan Hyphone Pro yang baru saja diluncurkan pas untuk anak-anak muda penggemar game online.

"Untuk itu dalam paket bundling ini, kami sertakan ketiga layanan tersebut masing-masing dari penyedia layanan yang paling popular saat ini, yaitu JOOX untuk streaming musik, AOV dan Free Fire untuk games, dan Line untuk chatting," tutup Alian.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.