Puteri Indonesia 2018, Sonia Firginia Ramaikan Senam Bersama di Car Free Day

Romauli Gultom | 21 Oktober 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecantikan memang bukan sekedar fisik, namun dari dalam diri setiap wanita. Cantik dimulai dari rasa percaya diri dan menyakini bahwa kita memiliki potensi yang baik.

Hal itulah yang menginspirasi Dermaster Indonesia yang tengah merayakan HUT ke-5 melalui charity di panti asuhan hingga senam bersama di Car Free Day Sudirman, Jakarta, Minggu (21/10).

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri, diantaranya dengan melakukan kegiatan olahraga hingga perawatan kecantikan.

Untuk itulah, dalam kesempatan tersebut digelar senam yang dipandu oleh instruktur senam Yurike Prastika dan dihadiri oleh Puteri Indonesia 2018, Sonia Firginia dan diikuti seluruh karyawan dan peserta umum.

Guna memberikan edukasi dan konsultasi seputar kecantikan, masyarakat bisa mendapatkan konsultasi gratis dari tim dokter Dermaster.

“Kami ingin masyarakat bisa mendapatkan edukasi seputar perawatan kecantikan dan mengenal Dermaster lebih dekat,” ujar Herry Setiawan, Director of Marketing Dermaster Indonesia.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait