Ketika Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik Melakukan Perawatan Bareng

Abdul Rahman Syaukani Senin, 29 Oktober 2018 02:30:00
Ketika Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik Melakukan Perawatan Bareng (Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik melakukan perawatan bareng di sebuah klinik kecantikan di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10). Di tengah kesibukan masing-masing, mereka menyempatkan diri untuk melakukan kecantikan.

Baik Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik maupun Dewi Perssik sepakat bahwa perawatan kencatikan memang sangat penting guna menunjang penampilan. Apalagi kapasitas mereka sebagai publik figur.

"Publik figur kan dilihat orang, enggak mungkin kucel, kusem. Kalau perawatan enak dilihat. Mau dibayar mahal kalau penampilannya bagus ya orang yang ngundang enggak menyesal," kata Zaskia Gotik.

Pelantun Satu Jam Saja melakukan perawatan kecantikan white cell untuk mencegah penuaan dan merawat kecantikannya dari dalam. Ayu Ting Ting melakukan perawatan untuk memuluskan wajahnya supaya tidak ada flek dan jerawat. Sedangkan  Dewi Perssik melakukan perawatan agar bentuk tubuhnya lebih terlihat slim.

Bertemu di suatu klinik kecantikan, Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting banyak bercandanya. Mereka pun banyak tertawa membicarakan tentang perawatan kecantikan dan hal-hal ringan lain. Candaan yang dilempar kemudian ditanggapi oleh yang lainnya yang membuat suasana klinik jadi penuh tawa.

Dewi Perssik mengaku beberapa kali melakukan perawatan kecantikan di tempat yang sama karena merasa sudah kadung cocok. Dewi Perssik mengaku penampilannya yang terlihat lebih muda saat ini karena perawatan.

"Karena memang terlihat Mas hasilnya, semakin cantik ya Mas. Kalau enggak ada hasilnya enggak mungkin balik lagi," tutur Dewi Perssik.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.