Ingin Tidur Nyenyak Berkualitas? Ini Caranya!

Infomercial | 29 Oktober 2018 | 16:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tubuh membutuhkan waktu istirahat tujuh hingga delapan jam sehari.  

Karena saat tidur, tubuh akan meregenerasi sel-sel tubuh yang kelelahan. Sehingga, tidur bukan hanya memerlukan waktu yang cukup, tapi juga harus berkualitas. 

Ada banyak cara untuk mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas, ini caranya:

Mandi air hangat sebelum tidur

Mandi air hangat sebelum tidur bisa membantu tubuh untuk menurunkan temperatur alaminya dan juga melemaskan otot-otot tubuh. Suhu tubuh yang turun secara alami ini menandakan diproduksinya melatonin atay hormon tidur. Oleh karena itu mandi air hangat sebelum tidur dapat membuat kita tidur lebih nyenyak dan meningkatkan kualitas tidur. Bangun pagi pun lebih segar.

Tentukan jadwal tidur secara teratur

Buatlah jadwal secara teratur karena merupakan hal yang penting dalam mendapatkan tidur berkualitas. tidur pada jam yang sama secara rutin bermanfaat untuk membantu otak dan tubuh menciptakan alarm alami. Jangan lupa untuk menciptakan suasana ruang tidur senyaman mungkin dan gunakan pencahayaan yang redup agar tubuh dapat beristirahat sepenuhnya.

Matikan perangkat elektronik

Jika memungkinkan singkirkan peralatan elektronik, seperti televisi, komputer dan gawai, dari kamar tidur. Hal ini berguna untuk meningkatkan relaksasi pada tubuh sehingga aliran darah ke otak menjadi lebih optimal. Tidur pun menjadi lebih nyenyak dan berkualitas.

Gunakan kasur yang berkualitas

Gunakanlah kasur yang membuat tubuh Anda terasa rileks ketika berbaring. Cara tersebut akan membantu tubuh Anda terasa lebih nyaman dan juga akan melancarkan peredaran darah. Pilih kasur yang dapat memberikan dukungan sempurna untuk tubuh Anda, khususnya bagian tulang punggung Anda. Salah memilih kasur bisa memengaruhi kualitas tidur Anda.

Jika Anda memutuskan untuk memilih merek Airland sebagai kasur untuk keluarga, pilihan Anda sangatlah tepat! Selama lebih dari 40 ahun Airland telah terbukti memberikan kepuasan dalam hal produk juga layanan terhadap pelanggan, dengan komitmen untuk selalu menggunakan bahan baku yang berkualitas tinggi seperti baja pilihan untuk pegas, kain damask ticking dan latex import, juga busa dari supplier terpercaya. Kualitas, jenis dan desain Airland merupakan jaminan untuk tidur Anda yang lebih sehat, nyaman dan berkualitas.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait